Sosialisasi Anti Korupsi dan Anti Narkoba Jenjang Sekolah Dasar Tahun 2023

Ngabang - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak melalui bidang Pembinaan Sekolah Dasar (SD) Melaksanakan kegiatan Sosialisasi Anti Korupsi dan Anti Narkoba Jenjang Sekolah Dasar Tahun 2023 se Kabupaten Landak pada hari Kamis 15 juni 2023 sampai dengan jumat 16 Juni 2023, di Aula Besar Kantor Bupati Landak.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak Bapak Hery Mulyadi SH.,M.A.P

Dalam arahan dan sambutannya Hery Mulyadi mengatakan bahwa 'Pembentukan Karakter Anti Korupsi harus Sesuai Dengan Tahap Perkembangan Anak Dan Bahaya Dalam Penyalahgunaan Narkotika Serta Obat-Obatan Terlarang Di Kalangan Generasi Mudadewasa'.

Sosialisasi Anti Korupsi dan Anti Narkoba Jenjang Sekolah Dasar di ikuti 428 Kepala satuan Pendidikan dasar di Kabupaten Landak, dengan 2 orang narasumber yang berasal dari Inspektorat Kabupaten Landak ibu Cisillia Vianny, SH. MM dan Kepala BNN Kabupaten Bengkayang bapak Wahyu Kurniawan S.KM.

Sosialisasi ini di laksanakan untuk meningkatkan Disiplin, Penanaman Pendidikan Anti Korupsi Serta Pencegahan Narkoba Bagi Pendidik, Peserta Didik Dalam Jangka Panjang dan juga menanamkan nilai-nilai pencegahan anti korupsi dan narkotika di Lingkungan Sekolah masing-masing.