Penyerahan Program Pengenalan Lapangan persekolahan dan Kuliah Kerja Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak di Kabupaten Landak

NGABANG-Penyerahan Program Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP)-2 dan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) IKIP PGRI Pontianak di Kabupaten Landak dilaksanakan pada Selasa, 18 Juli 2023 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak.
Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Bupati Landak, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak, Camat, kepala Sekolah Dosen Pendamping, serta 97 orang mahasiswa IKIP PGRI Pontianak yang akan melaksanakan Program PLP dan KKM di Kabupaten Landak.
Mahasiswa yang melaksanakan kegiatan PLP dan KKM di Kabupaten Landak adalah mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Landak, sehingga pelaksanaan program ini dilaksanakan di daerah dimana mahasiswa berasal..
Kerjasama Pemkab Landak dengan IKIP PGRI Pontianak telah berjalan sejak tahun 2009, dalam upaya melaksanakan kegiatan pembekalan praktik mengajar bagi mahasiswa serta membantu sekolah dalam kegiatan belajar mengajar, mengingat masih banyaknya sekolah yang kekurangan guru di Kabupaten Landak.
Pj. Bupati Landak menyampaikan kepada seluruh mahasiswa agar dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik.
"Saya minta kepada mahasiswa untuk benar-benar melaksanakan kegiatan ini dengan baik, sehingga banyak manfaat yang diperoleh, ucapnya.