Penandatanganan Perjanjian Kerja, Penyerahan SK dan Pengambilan Sumpah/Janji PPPK JF Guru Formasi Tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak

NGABANG-Pj. Bupati Landak Bapak Samuel, SE, M.Si melantik PPPK Jabatan Fungsional Guru sebanyak 267 orang jenjang Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di Aula Kantor Bupati Landak. (04/09/2023)

Kegiatan ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak, Kepala BKPSDM Kabupaten Landak, Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Landak, para rohaniwan serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak menyampaikan pesan penting bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang di lantik.

“Bahwa para guru yang hari ini resmi dilantik menjadi ASN memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan pendidikan di Kabupaten Landak”.

Tugas dan tanggungjawab guru bukan hanya mengajar, tetapi juga membentuk karakter dan masa depan generasi muda. Dengan keahlian dan dedikasi, para guru akan membawa perubahan positif bagi masyarakat dan negara. Guru juga berperan sebagai perekat bangsa.