Pembinaan Kepala Sekolah Jenjang SD dan SMP kecamatan Jelimpo dan Kuala Behe. Bupati Landak: Buatlah Perubahan

Pembinaan Kepala Sekolah Jenjang SD dan SMP kecamatan Jelimpo dan Kuala Behe. Bupati Landak: Buatlah Perubahan

Bupati Landak Kembali melakukan pembinaan kepada Kepala Sekolah SD dan SMP di aula Maniamas Ngabang khusus untuk Kecamatan Jelimpo dan Kuala Behe, (Selasa, 05/04/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Landak, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Landak, Inspektur Kabupaten Landak, Koordinator Pengawas Sekolah serta Kepala Sekolah dan perwakilan guru di Kecamatan Jelimpo dan Kuala Behe.

Dalam arahannya, Bupati Landak meminta agar seluruh sekolah dapat memberikan yang terbaik dengan sumber daya yang ada.

Bupati Landak juga mengingatkan agar kepala sekolah membuat perubahan. “Buatlah perubahan dimanapun anda bertugas, jangan sekedar hanya hadir”. Ucapnya.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak mengingatkan mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan di sekolah, serta meminta sekolah untuk mengawasi anak-anak supaya terhindar dari bahaya kekerasan seksual pada anak. “anak-anak juga di sekolah diawasi, dilingkungan sekolah diawasi supaya terhindar dari bahayake kerasan seksual pada anak”. Tegasnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak juga menyampaiKepkan kepada kepala  melakukan pemantauan dan pembinaan kepada semua guru yang ada  di sekolah.