Monitoring Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di SMPN 1 Kuala Behe

Untuk mengawal terlaksananya Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di Kabupaten Landak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak Hery Mulyadi, SH didampingi oleh Kasi Sarpras SMP dan Kasi Sarpras SD serta staf melakukan monitoring PTMT di Kecamatan Kuala Behe. Salah satu sekolah yang di monitoring adalah SMPN 1 Kuala Behe, berdasarkan monitoring tersebut sekolah sudah melaksanakan PTMT dengan baik.

Monitoring PTMP di SMPN 1 Kuala behe ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak Hery Mulyadi, SH diterima langsung oleh Kepala SMPN 1 Kuala Behe dan Dewan Guru beserta staf yang ada, dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak Hery Mulyadi, SH berpesan agar guru-guru dalam pelaksanaan PTMT ini selalu mematuhi protokol kesehatan dan penggunaan dana BOS digunakan sesuai dengan petunjuk teknis yang ada, kemudian untuk pengusulan bantuan rehab dan pembangunan sekolah usulannya melalui DAPODIK.

Diharapkan dengan adanya monitoring ini memberikan semangat kepada guru-guru dalam melaksanakan proses pembelajaran di masa pendemi Covid-19.