Monitoring Pelaksanaan Assesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Jenjang SMP di Kecamatan Sebangki

Untuk mengawal terlaksananya Assesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di Kabupaten Landak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak Hery Mulyadi, SH didampingi oleh Kasi Sarpras SD melakukan monitoring Pelaksanaan ANBK di Kecamatan Sebangki.

Pelaksanaan ANBK di:

  1. SMPN 1 Sebangki dilaksanakan secara semi online yang dilaksanakan secara mandiri di SMPN 1 Sebagnki yang dilaksanakan sebanyak 3 sesi;
  2. SMPN 2 Sebangki, dilaksanakan secara semi online yang dilaksanakan secara mandiri di SMPN 2 Sebangki yang dilaksanakan sebanyak 3 sesi;
  3. SMPN 3 Sebangki, dilaksanakan secara semi online yang dilaksanakan menumpang di SMAN 1 Sebangki yang dilaksanakan sebanyak 2 sesi.

Hasilnya sekolah-sekolah tersebut dapat melaksanakan ANBK dengan baik tanpa ada kendala yang berarti

WhatsApp Image 2021-10-11 at 14.27.21 WhatsApp Image 2021-10-11 at 14.27.21 (1)

Dalam monitoring ANBK ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak Hery Mulyadi, SH diterima langsung oleh Kepala sekolah dan Dewan Guru beserta staf, dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak Hery Mulyadi, SH juga berpesan agar guru-guru dalam pelaksanaan PTMT ini selalu mematuhi protokol kesehatan dan penggunaan dana BOS digunakan sesuai dengan petunjuk teknis yang ada, kemudian untuk pengusulan bantuan rehab dan pembangunan sekolah usulannya melalui DAPODIK.

Diharapkan dengan adanya monitoring ini memberikan semangat kepada guru-guru dalam melaksanakan proses pembelajaran di masa pendemi Covid-19.