Kapolres Landak melepas peserta Gerak jalan Santai untuk siswa jenjang SD/MI dan SMP/MTs di Kecamatan Ngabang

NGABANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 tahun Polres Landak bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Landak mengadakan kegiatan Gerak Jalan Santai tingkat SD/MI dan tingkat SMP/MTS se-Kecamatan Ngabang.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin, 15 Agustus 2022. Untuk jenjang SD/MI di mulai pada pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan oleh jenjang SMP/MTs pada puku;l 13.30 di Jl. Pangeran Sanca Nata Kusuma Muda, desa raja, depan Keraton Ismahayana Ngabang.

Pelepasan Gerak Jalan Santai dilakukan oleh Kapolres Landak yaitu Bapak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.Hdi dampingi oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak, Bapak Hery Mulyadi, S.H.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H menambahkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan memberikan aplus pada kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak serta pihak sekolah dan para peserta lomba gerak jalan tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan dengan meriah, baik, aman dan lancar.