Grand Launching Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo. Pj. Bupati Landak berharap dapat tingkatkan IPM di Kabupaten Landak

Landak - Grand Launching Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo, Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat (29/09/2022), yang dihadiri oleh perwakilan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Anggota DPR RI, Gubernur Kalimantan Barat yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Uskup Agung Pontianak dan para Uskup Regio Kalimantan Barat, Provinsial Ordo Pengkhotbah, Provinsial Kongregasi Passionis, Imam serta Biarawan dan Biarawati,  Pj. Bupati Landak, Bupati Landak periode 2017-2022, Bupati dari Kabupaten di wilayah Kalimantan Barat, DPRD Provinsi Kalimantan Barat, DPRD Kabupaten Landak, Kepala OPD se-Kabupaten Landak, Dewan Pembina, Ketua dan Pengurus Yayasan Landak Bersatu, serta undangan lainnya.

Samuel S.E M.Si selaku Pj. Bupati Landak menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara atas pelaksanaan acara Grand Launching Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo di Kabupaten Landak.

Pendidikan merupakan salah satu dimensi dalam Indeks Pembangunan Manusia , maka denggan hadirnya Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo ini yang juga merupakan universitas Katolik pertama di Kalimantan yang diharapkan mampu meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Landak, ucapnya.

Pj. Bupati Landak juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Landak saat ini fokus dalam menyelesaikan problem pendidikan, ekonomi dan kesehatan, mencoba mereliasasikan kesejahteraan sosial untuk masyarakat Landak, sehingga angka penigkatan IPM di Kabupaten Landak akan terus naik dengan hadirnya Universitas Santo Agustinus Hippo yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dengan salah satu indikatornya adalah dengan meningkatnya kualitas pendidikan, ekonomi, dan kesehatan di Kabupaten Landak.