Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak Laksanakan Coaching Clinic bagi Calon Guru Penggerak Angkatan 10 pada Satuan Pendidikan Sekolah Dasar

NGABANG-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak melalui Bidang Pembinaan Sekolah Dasar melaksanakan Kegiatan Coaching Clinic Bagi Calon Guru Penggerak Angkatan 10 pada Satuan Pendidikan Sekolah Dasar Selasa 11 Juli 2023 sampai dengan Rabu 12 Juli 2023 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak.

Kegiatan Coaching Clinic Bagi Calon Guru Penggerak Angkatan 10 di ikuti oleh 448 Guru dan Kepala Sekolah  Pada Satuan Pendidikan Sekolah Dasar dengan menghadirkan 2 Orang Narasumber dari Kepala Balai Guru Penggerak Kalimantan Barat (Dr. Wasimin, S. Pd, M. Pd) dan Pengembang Teknologi Pembelajaran BGP Kalbar (Oktariana Dwi Wulandari, S. Pd, M. Pd)

Kegiatan Coaching Clinic ini untuk membantu para guru dalam mempersiapkan mental terbaik dan memberikan informasi terkait bagaiman tips dan trik bagi Calon Guru Penggerak khususnya dalam menghadapi seleksi rekrutmen Guru Penggerak angkatan 10.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak (Hery Mulyadi, S.H., M.A.P.) mengharapkan nantinya para guru di kabupaten landak agar dapat lulus seleksi dimana program guru penggerak ini memang dibutuhkan untuk para guru agar dapat berkembang terutama dalam hal IT (Informasi dan Teknologi)  serta mampu menggerakkan komunitas belajar, baik di dalam maupun di luar satuan pendidikan dan nantinya menjadi pemimpin pendidikan yang dapat mewujudkan rasa nyaman dan kebahagiaan peserta didik ketika berada di lingkungan satuan pendidikannya masing-masing.