Shooting Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di halaman Kantor Bupati Landak. Kepala Disdikbud Landak : Senam sicita ini akan dibagikan ke Sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Landak

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMP, Kepala Bidang Pembinaan SD dan Plt. Kepala Bidang Kebudayaan serta Kepala sekolah SMP Negeri 2 Ngabang memantau kegiatan shooting Senam Indonesia Cinta Tanah Air. (Sabtu, 02/04/2022)
Dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak memberikan arahan kepada 39 Orang siswa/siswi, yang terdiri dari 19 Orang siswa/siswi SMP Negeri 1 Ngabang dan 20 Orang siswa/siswi SMP Negeri 2 Ngabang untuk tampil lebih semangat dan percaya diri, agar hasil dari kegiatan shooting Sicita ini dapat menarik untuk ditonton dan saksikan, karena video senam sicita ini akan dibagikan ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Landak untuk dipelajari dan nantinya dilaksanakan senam Sicita di sekolah masing-masing.