Penyerahan Surat Keputusan Bupati Landak Tentang Mutasi, Pembebasan Tugas dan Pengangkatan Kepala Sekolah Dasar Negeri dan Sekolah Menengah Pertama Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak

Penyerahan Surat Keputusan Bupati Landak Tentang Mutasi, Pembebasan Tugas dan Pengangkatan Kepala Sekolah Dasar Negeri dan Sekolah Menengah Pertama Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Landak pada hari  Senin, 06 Juni 2022.

Pj. Bupati Landak didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Landak serta dihadiri pejabat Eselon III dan Eselon IV Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak dan pejabat Eselon III dan Eselon IV Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Landak    menghadiri acara Penyerahan Surat Keputusan Bupati Landak Tentang Mutasi, Pembebasan Tugas dan Pengangkatan Kepala Sekolah Dasar Negeri dan Sekolah Menengah Pertama Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak. Tujuan dilakukan pengangkatan, mutasi dan pembebasan tugas Kepala Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Negeri di lingkungan Kabupaten landak adalah untuk mengatasi kejenuhan dalam bekerja dan meningkatkan produktivitas kerja. Dalam kegiatan tersebut dihadiri 52 orang terdiri dari Jenjang SD Pengangkatan 19 Orang, Mutasi 5 Orang, dibebas tugaskan 3 orang untuk Jenjang SMP Pengangkatan 7 Orang, Mutasi 18 Orang. Pj. Bupati Landak menyerahkan SK secara Simbolis Kepada Kepala Sekolah dan Calon Kepala Sekolah serta menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Menulis Esai.