Pembinaan kepala sekolah jenjang SD dan SMP Kecamatan Sengah Temila dan Sebangki. Bupati: Disiplin, Akuntabilitas untuk Kualitas Pendidikan

Pembinaan kepala sekolah jenjang SD dan SMP kecamatan Sengah Temila dan Sebangki oleh Bupati Landak di aula Kecamatan Sengah Temila. (Senin, 18/04/2022)

Kegiatan ini dihadiri oleh Inspektur Kabupaten Landak, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak, Camat Sengah Temila, Camat Sebangki, Kapolsek Sengah Temila, Kapolsek Sebangki, serta 103 kepala sekolah yang mengikuti pembinaan.

Bupati Landak meminta agar pada masa pandemi ini seluruh kepala sekolah dapat berpikir keras mengejar kesenjangan antara pendidikan yang ada di daerah dengan pendidikan yang ada di kota dengan media pembelajaran yang lebih efektif dan memanfaatkan media yang ada dengan sebaik-baiknya.

Bupati Landak juga mengingatkan agar kepala sekolah dapat meningkatkan kedisiplinan dan akuntabilitas sebagai pimpinan di satuan pendidikan. Disiplin, akuntabilitas untuk kualitas Pendidikan. Tegasnya.