Pembinaan Kepala Sekolah di Kecamatan Mandor. Bupati: Penggunaan Dana BOS Harus Transparan dan Terbuka

Kegiatan pembinanan kepala sekolah jenjang SD dan SMP di Kecamatan Mandor dilakukan oleh Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa, MH di gedung SMP Negeri 1 Mandor. (Senin, 25/04/2022)

Bupati Landak didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak, Inspektur Kabupaten Landak, Forkopimcam, Kapolsek Mandor, Danramil Kecamatan Mandor, Kepala Puskesmas Kecamatan Mandor, serta Pengawas Sekolah dan diikuti oleh 120 orang kepala sekolah dan guru.

Bupati Landak menyampaikan agar dana BOS dapat digunakan dengan sebaik-baiknya agar dapat dipertanggungjawabkan. Tolong dana BOS itu dipergunakan dengan sebaik-baiknya sesuai degan petunjuk yang ada. Ucapnya.

Mengingat saat ini penggunaan dana BOS diawasi langsung oleh BPK, sehingga harus bisa mempertanggungjawabkan penggunaan anggaran yang ada. Zaman sekarang segala sesuatu itu diawasi, harus transparan dan terbuka. sambungnya.

Mengenai kualitas pendidikan, Bupati Landak meminta untuk dapat mengoptimalkan sumber daya guru yang ada.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak menyampaikan agar kepala sekolah selalu mengecek dan mengupdate Dapodik nya.