Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak menghadiri Konkercab II PGRI Menjalin Sekaligus Meresmikan Plang Nama SMP Negeri 1 Mempawah Hulu

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak menghadiri sekaligus membuka acara Konferensi Kerja Cabang II PGRI Menjalin masa bhakti 2020 – 2025 yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Menjalin. Selasa, 15 November 2022. Dalam acara tersebut dihadiri Ketua PK PGRI Landak, Camat Menjalin, Kapolsek Menjalin, Danramil Menjalin, Ketua PC PGRI Kecamatan Menjalin, Kepala Bidang Pembinaan SMP, dan Pengawas Sekolah. Dalam Kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak menyampaikan bahwa PGRI Merupakan Organisasi Profesi yang senantiasa tunduk dan taat pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi serta profesional dan proporsional dalam berpikir, bersikap, maupun bertindak. Kepala Dinas juga berharap PGRI Kecamatan Menjalin dalam merencanakan program harus mengikuti perkembangan zaman, di mana PGRI Kecamatan Menjalin harus mampu mewadahi dan memberikan dorongan kepada anggotanya supaya menguasai Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Di hari yang sama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak melaksanakan Kunjungan kerja sekaligus menghadiri acara penyerahan dan penggunaan Plang nama sekolah yang baru di SMP Negeri 1 Mempawah Hulu. Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Bidang Pembinaan SMP, Kepala SMP Negeri 1 Mempawah Hulu, Ketua Komite SMP Negeri 1 Mempawah Hulu, Serta Pengawas Sekolah dan Perwakilan Pengurus OSIS SMP Negeri 1 Mempawah Hulu.