Bunda PAUD Kabupaten Landak mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Landak

Bunda Paud Kabupaten Landak melakukan pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Desa se-Kabupaten Landak pada hari Rabu, 30 November 2022 bertempat di Aula Besar Kantor Bupati Kabupaten Landak yang diikuti oleh 13 Bunda PAUD Kecamatan dan 156 Bunda PAUD Desa yang dihadiri oleh Pj. Bupati Landak, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Landak, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Landak, Kepala Dinas Pemberdayaan dan Pemerintahan Desa Kabupaten Landak, Bunda PAUD Kabupaten Landak, Sekretaris Pokja Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Barat, Ketua BHAYANGKARI Kabupaten  Landak, Ketua PERSIT Kabupaten Landak, Ketua DHARMA WANITA Kabupaten Landak, Pengurus Pokja Bunda PAUD Kab Landak serta undangan lainnya.

20221130_110402

Ny. Rosalia Samuel, S. Pd. selaku Bunda PAUD Kabupaten Landak mengucapkan selamat atas Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Desa, beliau juga berpesan kepada seluruh bunda PAUD Kecamatan dan bunda PAUD agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kehidupan dan masa depan anak-anak di Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Landak mengajak semua komponen masyarakat untuk saling bergandeng tangan dalam menyiapkan generasi di masa depan yang lebih sejahtera. “Mari kita berjalan seiring sejalan serta saling bergandengan tangan dalam menyiapkan generasi emas Kabupaten Landak  untuk masa depan yang lebih sejahtera.” Ucapnya.